"Difficult Roads Often Lead to Beautiful Destionations"

Tuesday, June 5, 2018

/

Tampilan Gembok Gaming 
          Pada kesempatan kali ini izinkan saya berbagi pengalaman saya dalam membuat aplikasi ini, pertama tama saya akan menjelaskan tujuan dari dibuat nya aplikasi ini. Gembok Gaming adalah aplikasi parenting untuk membatasi waktu anak bermain game. Aplikasi di install pada smartphone sang anak, tetapi hanya dapat diakses oleh orang tua, karena untuk aksesnya menggunakan pin. Aplikasi ini di tujukan untuk usia anak kurang lebih 6 - 15 tahun. kenapa kita memilih sasaran nya pada anak umur tersebut, karena pada usia tersebut anak anak masih rentang dan masih butuh pengawasan orang tua un bisa mengakses smartphone baik untuk game ataupun untuk browsing.

        Disini saya bertugas dibagian design tampilan dari aplikasi ini. Saya membuat tampilan aplikasi ini dengan se-simpel mungkin agar orang tua dapat gampang mengerti cara untuk menaktifkan nya di smartphone mereka masing masing. Kita pun membuat proses pengaktifan nya se mudah mungkin. dengan beberapa langkah smartphone anda akan sudah dilidungi oleh aplikasi Gembok Gaming. Sekian penjelasan dari apa saja yang saya lakukan di tugas softskill kali ini. Terima kasih 


0 comments:

Post a Comment